Iklan VIP

Redaksi - Pedulirakyatnews.com
Kamis, 10 Oktober 2024, 16:37 WIB
Last Updated 2024-10-10T09:39:42Z
JatimJemberNewsPolitik

Kuatkan Suara Cagub Risma-Gus Hans Raih 50 Persen Tapal Kuda, Tim Pemenangan Jatim Babat Jember

Foto: Konsolidasi dengan tokoh agama dan tokoh pemuda di cafe Larisso kencong oleh tim pemenangan Jawa timur Dr Ra imam Buchori Kholil. (Ulum)

Jember | Pedulirakyatnews.com - Bentuk keseriusan dalam kontestasi politik tingkat provinsi.Tim pemenangan Paslon urut 03 Tri Risma Harini dan Zahrul Azhar Asumta turun di wilayah kabupaten Jember, Kamis 10 Oktober 2024.

Acara dikemas ngobrol santai dengan tema konsolidasi tim pemenangan Jawa timur dengan loyalis Ra imam untuk Risma Gus Hans yang bertempat di cafe Larisso kencong tersebut juga mengumpulkan para tokoh masyarakat dan tokoh agama pengasuh ponpes dan juga tokoh pemuda.

Acara bertujuan untuk penguatan suara di wilayah kabupaten Jember pinggiran tersebut diharapkan menjadi cikal bakal jadinya pasangan Paslon nomer urut 03 jadi Gubernur Jawa Timur periode 2025-2030.

Di kesempatan tersebut, tim pemenangan Jawa timur mengharapkan untuk para undangan yang hadir dan  tergabung dalam komunitas Lora tersebut memberikan pengenalan dan mengkampayekan siapa calon gubernur nomer urut 03, mulai dari visi dan misi serta profil calon gubernur Jawa Timur yang layak di pilih nanti di kontestasi politik yang dilakukan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Terkait kegiatan tersebut, Ra Imam Buchori Kholil tim pemenangan Jawa timur yang berasal dari Bangkalan Madura tersebut menyampaikan ke media.

"Nah kita bertemu dengan teman-teman komunitas yang tergabung di dalam wadah yang ada di Jember- Lumajang kita silaturahim untuk bincang-bincang santai menggali aspirasi masyarakat untuk bisa diarahkan kepada pasangan calon nomor urut 3 calon gubernur dan wakil gubernur ibu Risma dan Gus hans ," kata Ra Imam Buchori Kholil disela sela kegiatan konsolidasi.

Tidak hanya itu saja, yang bersangkutan juga menyampaikan jika target perolehan setapal kuda di pastikan 50 persen bakal diperoleh.

"Kami optimis, untuk setapal kuda apalagi Jember-Lumajang sudah tau sosok siapa nomer urut 03, bagiamana perolehan dan sepak terjang yang bersangkutan untuk Indonesia tentunya," ungkap nya.

"Dari konsolidasi ini, kami kumpulkan tokoh masyarakat, agama dan pemuda dan beberapa elemen, tujuan kami satu, ungkapkan profil nomer urut 03 yang memang sudah bisa dibuktikan dan Bu risma sendiri adalah tokoh terbaik dari 50 tokoh dunia yang lain," jelasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Umar Faruq tim pemenangan tapal kuda menyampaikan dengan optimis, jika kabupaten Jember- Lumajang target 50 persen lebih bisa terpenuhi.

"Kami sudah memploting beberapa titik, dan sudah kita datangi dan rangkul semua dari berbagai elemen, dan Alhamdulillah mereka sepaham dengan misi kita yaitu membenahi sesuatu demi kemajuan bersama," jelasnya.(M Rochul Ulum)