Iklan VIP

Rabu, 11 September 2024, 17:32 WIB
Last Updated 2024-09-11T10:32:57Z

Semakin Optimis Pasangan GABAH Untuk Menuju Pilkada Tulungagung 2024

Tulungagung,www.pedulirakyatnews.com//Menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Tulungagung untuk periode 2024-2029, tim pemenangan dan dukungan terhadap pasangan calon Gatut Sunu dan Wakil Bupati Baharudin (GABAH) telah dibentuk dan semakin menguat.

Dalam rapat tim pemenangan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat serta relawan, para pendukung berkomitmen untuk memenangkan pasangan ini dalam kontestasi politik mendatang.

Ketua Tim Sukses Gatut Sunu dan Baharudin, Haji Fuad Syaiful Anam, mengungkapkan keyakinannya akan kemampuan pasangan ini dalam memimpin Tulungagung kedepan untuk toto tentrem. 

"Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki oleh Gatut Sunu dan Baharudin, mereka dapat membawa perubahan positif serta memajukan daerah kita," ujarnya. Selasa, (10/09/2024).

Lanjut Fuad Anam, dukungan ini bukan hanya datang dari kalangan relawan, tetapi juga dari berbagai elemen masyarakat yang merasa terwakili oleh visi-misi yang diusung oleh pasangan calon. Mereka berjanji untuk terus melakukan sosialisasi dan menggugah semangat pemilih agar menyukseskan pasangan Gatut Sunu dan Baharudin.

Dengan berbagai program dan rencana yang telah dipaparkan, tim sukses optimis dapat mencapai target perolehan suara di pemilu mendatang. Masyarakat Tulungagung diharapkan dapat lebih aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi ini dan menentukan pemimpin yang tepat untuk lima tahun ke depan.

"Marilah kita bersatu dan bekerja keras, agar pilihan kita dapat membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Tulungagung,"tutup Haji Fuad Saiful Anam.

Hal yang sama dikatakan, salah satu perwakilan masyarakat, Haji Suja'i Habib, ia menyampaikan bahwa masyarakat Tulungagung juga menunjukkan semangat yang tinggi untuk memberikan dukungan kepada pasangan ini. 

"Kami bersama relawan akan berjuang untuk memenangkan pasangan Gabah. "Gabah Menang, Rakyat Senang", Inilah saatnya kita bersatu untuk masa depan yang lebih baik," terangnya.

"Dukungan yang memadai dan kerja nyata dari tim relawan serta masyarakat akan menjadi kunci keberhasilan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati nanti. Mari kita dukung bersama pasangan Gabah Menuju Tulungagung Maju," pungkasnya. **edr