Iklan VIP

Senin, 09 September 2024, 09:08 WIB
Last Updated 2024-09-09T02:08:19Z

Peduli Rakyat GABAH Salurkan Bantuan Air Bersih Ke Wilayah Kecamatan Pagerwojo

Tulungagung, Peduli Rakyat News.-Sebagai bentuk kepedulian atas dampak kekeringan yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Tulungagung saat musim kemarau, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gatut Sunu Wibowo - Ahmad Baharudin atau yang lebih populer dengan sebutan GABAH, 
menyalurkan bantuan air bersih ke wilayah Kecamatan Pagerwojo. 

Penyaluran bantuan air bersih tersebut dilakukan oleh Relawan GABAH yang ditujukan kepada warga di beberapa dusun di wilayah desa Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo, yang mengalami kekurangan pasokan air bersih akibat kekeringan saat musim kemarau. 

"Hari ini kami bersama teman teman Relawan GABAH menyalurkan bantuan 3 tanki air bersih ke wilayah Kecamatan Pagerwojo, tepatnya di desa Mulyosari yang mengalami kekurangan pasokan air bersih," ucap Ahmad Baharudin. Minggu, (8/9/2024). 

Politisi Partai Gerindra yang saat ini maju sebagai calon wakil bupati  pasangan Gatut Sunu Wibowo ini menuturkan, penyaluran bantuan air bersih tersebut sebagi tindak lanjut adanya informasi dari warga di Kecamatan Pagerwojo yang membutuhkan air bersih akibat
mengalami kekeringan saat musim kemarau. 

"Semoga upaya kami bersama teman-teman Relawan GABAH dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah kecamatan Pagerwojo, khususnya yang berada di desa Mulyosari yang saat ini membutuhkan pasokan air bersih," tuturnya. ** edr.