Iklan VIP

Kamis, 12 September 2024, 16:01 WIB
Last Updated 2024-09-12T09:02:08Z

Hadiri Pagelaran Wayang Kulit, Pasangan GaBah Minta Doa Restu dan Dukungan Warga Desa Mirigambar


Tulungagung - www.pedulirakyatnews.com// Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gatut Sunu Wibowo - Ahmad Baharudin atau GaBah meminta doa restunya kepada warga masyarakat di Desa Mirigambar Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung, 

Hal itu disampaikan Paslon GaBah saat memberikan sambutan dalam acara pagelaran wayang kulit semalam suntuk di rumah Ki Jalu Pamungkas, Selasa (10/09/2024) malam.

"Saya bersama pak Haji Ahmad Baharudin dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia acara dan relawan Gabah serta segenap warga masyarakat Desa Mirigambar dan sekitarnya yang telah menerima kehadiran kami dengan baik," ucap Cabup Gatut Sunu Wibowo.

"Sekaligus kami juga memohon doa restu dan dukungannya agar kami nantinya diberikan kesuksesan dan kemenangan dalam Pilkada nanti, sehingga kami bisa memimpin untuk menjadikan Kabupaten Tulungagung yang kita cintai bersama ini agar menjadi semakin maju," tandasnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati pasangan GaBah, Ahmad Baharudin menambahkan bahwa untuk membangun Kabupaten Tulungagung diperlukan adanya kekompakan yakni antara Pemerintah dengan masyarakatnya dalam melaksanakan pembangunan.

"Seperti halnya gamelan dalam pagelaran wayang kulit ini, meskipun terdiri dari alat dan bunyi yang berbeda beda akan tetapi jika nadanya diserasikan dan dikompakkan atau diselaraskan makan akan menjadi sebuah seni irama gamelan yang enak didengar seperti yang kita nikmati bersama pada malam hari ini," tuturnya.

"Mudah mudahan seluruh warga masyarakat Tulungagung juga bisa kompak satu tujuan semangat untuk mendukung kami di Pilkada 2024 nanti sehingga kami bisa memimpin Kabupaten Tulungagung dan kompak bersama dengan warga masyarakat untuk membangun Tulungagung agar semakin maju," ucap Baharudin yang langsung disambut yel - yel semangat oleh relawan GaBah, "Gabah Menang Rakyat Senang.

Ditempat yang sama Ki Jalu Pamungkas yang juga kader pemenangan GaBah mengatakan, pada pagelaran wayang kulit kali ini menampilkan Dalang kondang yakni Ki Kondho Srinanjaya yang terkenal dengan sebutan Ki Sun Gondrong dengan membawakan lakon Bimo Suci. Sedangkan Ki Gigih Kondho Sanjaya yang merupakan putra Ki Sun Gondrong juga tampil dengan membawakan lakon Sumilaking Pedhut Wiratha.

"Hari ini hajat kita adalah  "Jumenengan" yang mana dalam lakon wayang Bimo Suci ini  njumenengne seorang pemimpin yang damanah dan diharapkan bisa membawa ketentraman dan kesejahteraan bagi rakyatnya. Dan saya yakin, pasangan GaBah akan menang di Pilkada 2024 dan menjadi Bupati -Wakil Bupati periode 2024 - 2029. Mereka adalah putra putra terbaik Tulungagung yang nantinya bisa memimpin bumi Bonorowo untuk menuju Kabupaten Tulungagung kearah yang lebih maju," pungkasnya. ** adt

Penulis : bambang