Iklan VIP

Rabu, 01 Juli 2020, 20:36 WIB
Last Updated 2020-07-02T13:39:14Z
Jember

Pada Perayaan HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Jember Dapat Kado Spesial dari Bupati Faida


Peduli Rakyat News | Jember,- Bupati Jember dr. Faida, MMR, berikan kado spesial untuk Polres Jember pada perayaan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Rabu, 01 Juli 2020. Bupati menyampaikan kado sekaligus hadiah  spesial itu saat tasyakuran yang diselenggarakan di markas Koramil Pakusari, Jember.

Dalam acara perayaan HUT Bhayangkara ke-74 itu, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Jember, Drs KH A Muqit Arief, Kepala Kejaksaan Negeri Jember Dr. Prima Idwan Mariza, SH., MHum., serta sejumlah pejabat militer dan sipil di Kabupaten Jember.


Dalam acara itu, Bupati Faida menyampaikan akan menghibahkan tanah seluas 3,5 hektar untuk meningkatkan pelayanan kepolisian di Jember. Saat ini, Pemkab Jember sudah memproses hibah tanah tersebut. “Mudah mudahan dapat diproses lebih cepat,” ujarnya.

Bupati Faida menjelaskan, dalam prosedurnya selain proses birokrasi di Pemkab Jember, juga perlu ada proses persetujuan dari DPRD Kabupaten Jember. "Saya berharap hadiah ini dapat dijadikan satu layanan yang lebih baik bagi masyarakat Jember,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Faida juga menyebutkan, kehadiran Bhayangkara, menjadi bagian penting dalam pembangunan nusa dan bangsa. "Karena itu, saya berharap seluruh jajaran Polres Jember terus meningkatkan integritas moral dalam rangka pemulihan kepercayaan masyarakat pada jajaran kepolisian,” tuturnya.


Lebih lanjut, Bupati Faida mengatakan jerih payah bersama kepolisian di Jember mampu menurunkan status pandemi Covid-19 di Jember dari zona merah, menjadi oranye, dan kini menjadi zona kuning. Selanjutnya akan memasuki zona hijau.

“Saya berterima kasih kepada jajaran kepolisian di Kabupaten Jember, dan sinergitas jajaran lain, yang telah berjuang, bersusah payah, tidak mengenal lelah, demi menyelesaikan pandemi Covid-19. Mudah mudahan Allah mengganti dengan pahala yang berlipat,” pungkasnya. (*)